Friday, October 18, 2013

Leadership Management Training oleh eASY

Pada tanggal 12 - 13 Oktober 2013 telah dilaksanakan Leadership Management Training (LMT) 2013 oleh eASY di Kampus SMA Negeri 1 Kota Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepemimpinan dari pengurus eASY itu sendiri khususnya Batch 15. Kegiatan ini diketuai oleh Siti Alifa dari kelas XII IPS.

Banyak sekali kegiatan bermanfaat yang dilakukan pada saat LMT ini loh! Materi mengenai kepemimpinan, beberapa simulasi yang berrtujuan mempererat kekeluargaan dari seluruh pengurus eASY. Mereka juga harus mampu berbicara di depan umum seperti di depan angkatan mereka, maupun di depan alumni yang datang. 

Nah buat yang satu ini, pastinya di setiap akhir kegiatan LMT akan selalu diumumkan Ketua eASY tiap tahunnya. Dan... sebelum beranjak untuk mengetahui siapa ketuanya, pastinya ada calon - calon ketua yang disebut PM. Mari kita lihat satu per satu!

Suasana pada saat pemilihan 
 

 Dea Amalia Hadikusumah menyampaikan Visi & Misinya


 Revita Elfrina Putri melakukan jargonnya


 Farah Adyana Hapsari menyampaikan Visi & Misinya


 Indira Amelia Putri menyampaikan Visi & Misinya


Dan terakhir, Dinia Sofia yang sedang menjawab pertanyaan dari para alumni


Detik - detik pengumuman Ketua eASY!



 Kelima PM menunggu jawaban

 Dan.... terpilihlah Revita Elfrina Putri sebagai Ketua eASY 2013/2014!


 Anneke (Ketua eASY 2012/2013) menyampaikan pesan dan selamat kepada Ketua eASY yang baru saja terpilih

Dan sebagai penutup kegiatan, kelima PM melakukan jargon untuk terakhir kalinya

Dengan berakhirnya kegiatan LMT ini, maka terbentuklah susunan kepengurusan yang baru, estafet kepengurusan akan dilanjutkan oleh Batch 15. Selamat kepada Revita Elfrina Putri sebagai Ketua eASY 2013/2014! Semoga mampu amanah dan bertanggungjawab dalam mengemban jabatan satu tahun kedepan. Dan selamat kepada seluruh pengurus eASY Batch 15! Semoga akan selalu bekerja sama dan berkoordinasi untuk eASY yang lebih baik :)




No comments:

Post a Comment